PSPM melaksanakan kegiatan Workshop Standar Operasional Penyusunan Skripsi Mahasiswa. Kegiatan Workshop Standar Operasional Penyusunan Skripsi Prodi Pendidikan Matematika 2023 dilaksanakan pada hari sabtu, 18 Maret 2023 di Gedung serbaguna 2 lantai 1 FKIP UNTAD. Kegiatan dilaksanakan secara luring dengan peserta berjumlah kurang lebih 50 Orang. Peserta merupakan Mahasiswa PSPM Angkatan 2020, 2019, dan 2018, serta Mahasiswa dari Prodi Pend Matematika UNISA Palu serta beberapa Dosen dari PSPM FKIP UNTAD dan UNISA sebagai pendamping mereka. Adapun pemateri dalam kegiatan ini yaitu Dr. I Komang Werdhiana, M.Pd, beliau merupakan Dosen Prodi Pendidikan Fisika FKIP UNTAD.

Kegiatan Workshop dilaksanakan dibuka pada jam 09. 00 WITA, dimulai dengan sambutan ketua panitia yaitu Dr. Anggraini, M.Si kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari wakil dekan bidang akademik yaitu bapak Dr. Nurhayadi, M.Si sekaligus membuka kegiatan workshop secara resmi.

Kegiatan berjalan dengan lancar selama pemapara materi oleh pemateri kegiatan, setelah penyampaian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dengan pemateri. Kegiatan tanya jawab dipandu oleh moderator kegiatan sampai pada jam 12.30 WITA, dengan dilanjutkan Ishoma bagi peserta sebelum kegiatan workshop dilanjutkan.

Setelah ishoma selesai kegiatan dilanjutkan ada pukul 13. 00 WITA dengan kegiatan kelompok oleh peserta terkait penyusunan rencana karir setelah penyelesaian Studi S1 di PSPM. Kegiatan kerja mandiri peserta dilakukan dengan pengawasan panitia dan pemateri untuk mengarahkan hal-hal yang terkait aturan penyusunan kewirausahaan. Kegiatan Workshop Pengembangan Karir berakhir pada pukul 14.00 WITA dengan ditutup oleh MC.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU