Setelah pemilihan ketua jurusan pada awal Februari lalu, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako akhirnya menggelar acara serah terima jabatan Ketua Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam FKIP Universitas Tadulako yang lama, Ir. Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D. kepada Ketua Jurusan yang baru, Dr. Darsikin, M.Si. Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Maret 2023, di ruang rapat senat FKIP.

Dalam acara ini, Ir. Purnama Ningsih menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Dr. Darsikin, yang akan menjabat sebagai Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako untuk periode 2023-2027. Dalam sambutannya, Ir. Purnama Ningsih berharap agar Dr. Darsikin dapat memajukan jurusan pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako ke depannya, serta dapat bekerja sama dengan seluruh dosen dan mahasiswa untuk mencapai visi dan misi jurusan.

Setelah itu, Dekan FKIP Universitas Tadulako, Dr. Amiruddin Kade, M.Si., menyerahkan surat keputusan kepada Dr. Darsikin sebagai Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako yang baru. Dr. Darsikin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan di jurusan pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU