“WORKSHOP TEKNIK PENULISAN ARTIKEL ILMIAH PENDIDIKAN MATEMATIKA”

Program studi pendidikan matematika FKIP UNTAD yang dimotori oleh HIMAPTIKA FKIP UNTAD kembali mengadakan kegiatan bernuansa akademik yaitu Workshop Teknik Penulisan Artikel Ilmiah Pendidikan Matematika dengan tema “Stop Plagiarisme! Cerdas, Kreatif, dan Berkredibilitas Menulis Jurnal Penelitian”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 dan bertempat di Aula Fakultas Teknik Universitas Tadulako.

Pemateri dalam kegiatan ini yakni dosen-dosen Program Studi Pendidikan Matematika yaitu, Dr.Sudarman, M.Pd. dan Nurul Inayah, S.Pd.,M.Pd.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memfasilitasi mahasiswa Pendidikan Matematika dalam menambah wawasan teknik penulisan ilmiah langsung dari ahlinya. Peserta workshop selain memperoleh pengetahuan, juga memperoleh berbagai doorprize yang dibagikan langsung oleh para pemateri.

Salah seorang peserta mengungkapkan kepada panitia penyelenggara kepuasan mereka terhadap layanan, fasilitas, serta doorprize yang sangat menarik. Harapan banyak pihak, semoga HIMAPTIKA tak henti-hentinya menyelenggarakan program kerja yang bermanfaat bagi seluruh warganya.. [TB]