Kamis, 10 Juni 2021

Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Tadulako mengadakan kegiatan penyusunan RENSTRA dan SPMI untuk kebutuhan Akreditas Program Studi.

Rencana strategi (Renstra) adalah dokumen perencanaan yang berorientasi pada hasil yang ingin dicapai yang di dalamnya dijelaskan mengenai strategi atau arahan sebagai dasar dalam mengambil keputusan organisasi. sedangkan SPMI adalah kegiatan sistemik penjaminan mutu pendidikan tinggi oleh setiap perguruan tinggi secara otonom atau mandiri untuk mengendalikan dan meningkatkan penyelenggaraan pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan. Dengan demikian, setiap perguruan tinggi dapat mengembangkan sendiri SPMI antara lain sesuai dengan latar belakang sejarah, nilai dasar yang menjiwai pendirian perguruan tinggi itu, jumlah program studi dan sumber daya perguruan tinggi tersebut tanpa campur tangan pihak lain. 

Melihat pentingnya RENSTRA dan SPMI maka Program Studi melaksanakan kegiatan tersebut. kegiatan dilaksanakan di Ruang Program Studi Pendidikan Maatematika FKIP UNTAD pada hari kamis, 10 Juni 2021 pukul 10.00 s/d Selesai dengan dihadiri oleh seluruh tim penyusun RENSTRA dan SPMI serta Koordinator Program Studi selaku Penanggung Jawab.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU