Pada Tangga 17-19 September 2021 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPTIKA) mengadakan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru dan Latihan Dasar Kepemimpinan Prodi Pendidikan Matematika Secara Online.

Karena Penerimaan Mahasiswa Baru Tingkat Universitas, Fakultas dan Program Studi telah selesai, maka HIMAPTIKA melalui persetujuan Koordinator Program Studi mengadakan PMB sekaligus LDK Himpunan Program Studi Pendidikan Matematika untuk Mahasiswa Baru tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dengan pengawasan dari Program Studi.

Kegiatan PMB dan LDK dimulai pada tanggal 16 September 2021, LDK di buat agar mahasiswa diberi bekal dasar untuk dapat mencapai tujuan dan cita – cita dengan segala tanggung jawab dan resiko yang harus dapat mereka atasi. Kegiatan dibuka oleh Dosen Prodi Pendidikan Matematika yaitu Dr. Mubarik, S.Pd., M.Pd dan Drs. Muh. Hasbi, M.Pd selaku perwakilan Dosen dan pembimbing himpunan. dalam pelaksanaannya kegiatandilakukan secaara daring via ZOOM, dan dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Tahun 2021 sekaligus panitia Kegiatan yang jumlahnya <150 orang. dan pada tanggal 19 September 2021 kegiatan berakhir dan ditutup oleh ketua Panitia dan Ketua HIMAPTIKA.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU