Senin, 30 Agustus 2021

Bertempat di Palu Golden Hotel Jl. Raden Saleh Kota Palu sulawesi Tengah. Program Studi Pendidikan Matematika menyelenggarakan Kuliah Tamu sekaligus pembukaan perkuliahan semester ganjil 2021/2022.

Sehubungan dengan dimulainya tahun ajaran baru, melalui kegiatan kuliah tamu ini program studi pendidikan matematika mengundang perwakilan Mahasiwa baru angkatan 2021 untuk mengikuti kegiatan tersebut sekaligus perkenalan dan pertemuan pertama dengan dosen serta pembukaan pembelaajaran.

Narasumber kuliah tamu tahun ini yaitu Mulin Nu’man, S.Pd., M.Pd (Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan Dr. Pathuddin, S.Pd., M.Si (Koordinator Prodi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD). Adapun MC kegiatan tersebut yakni Rahma Nasir, S.Pd., M.Pd dan Dwi Warli, S.Pd., M.Pd, serta Dr. Mubarik, S.Pd., M.Pd bertiindak sebagai Moderator kegiatan.

Kegiatan Kuliah tamu dibuka oleh Dekan FKIP UNTAD yaitu Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si pada pukul 08.00 WITA. Sebelum membuka kegiatan beliau menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat acara berlangsung dengan mematuhi 3M (Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker). Kegiatanpun berlangsung dengan lancar dan pada pukul 14.00 WITA kegiatan berakhir dengan ucapan terimakasih dari ketua panitia penyelenggara yaitu Dr. Dasa Ismaimuza, M.Si.

Categories:

Tags:

Comments are closed

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU