Sabtu, 03 April 2021

Sehubungan dengan kebijakan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus merdeka (MBKM), maka Program Studi Pendidikan Matematika melaksanakan kegiatan Workshop Pelatihan Dosen Penggerak MBKM yang dilaksanakan di VIP Room RM Darisa Jl. Setiabudi Kota Palu. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Dosen-Dosen terkait kebijaam MBKM.

Workshop Pelatihan Dosen Penggerak MBKM Prodi Pendidikan Matematika dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatam Covid-19. adapun pemateri pada kegiatan ini yaitu Dr. afadil, S.Pd., M.Si (Dosen prodi Pend. Kimia) yang merupakan satu dari beberapa perwakilan Dosen di FKIP yang mengikuti pelatihan MKBM di Universitas. sehingga kami mengundang bapak Dr. Afadil, S.Pd., M.Si untuk dapat menjadi Pemateri dan berbagi ilmu mengenai kebijakan MBKM saat ini.

Pembukaan dkegiatan dimulai Pukul 08.00 WITA oleh Dekan FKIP UNTAd dalam hal ini diwakili oleh Ketua Jurusan PMIPA yakni ibu Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D, kemudian tepat pukul 09.00 WITA setelah Coffe Break penyampaian materi mengenai MBKM dimulai. Adapun MC/Moderator pada kegiatan ini yakni Dwi Warli, S.Pd., M.Pd dan Rahma Nasir, S.Pd., M.Pd.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU