Senin, 29 Maret 2021

Program studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Tadulako melaksanakan kegiatan Workshop Penulisan PKM yang dilaksanakan di VIP Room RM darisa Jl. Setia Budi Kota Palu. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menambah pengetahuan serta keterampilan Mahasiswa Prodi Pend. Matematika serta Dosen-Dosen Pembimbing mengenai penting dan bermanfaatnya PKM untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi Mahasiswa.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yakni dengan menerapkan 3M. adapun Peserta kegiatan ini yaitu Dekan FKIP UNTAD, Wakil Dekan Bidang Kemahassiswaan FKIP, Ketua Jurusan PMIPA FKIP, Ketua Jurusan Pend. Matematiuka IAIN dan UNISA berserta perwakilan Mahasiswa dari IAIN dan UNISA, kemudian seluruh Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD.

Pukul 08.00 WITA kegiatan dibuka oleh Dekan FKIP dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, adapun pemateri dalam kegiatan ini yaitu Dr. H. Sudarman, M.Pd dan Pujiati Sari, S.Pd., MA. Pemaparan materi dimulai pukul 08.30 WITA oleh pemateri I kemudian dilanjutkan pukul 10.00 WITA oleh pemateri II. adapun Moderator dalam kegiatan ini yaitu Dwi Warli, s.Pd., M.Pd dan Rahma Nasir, S.Pd., M.Pd.

 

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU