Senin, 22 Maret 2021

Bertempat di Hotel Santika Jl. Moh. Hatta No.18 Kota Palu. Program Studi Pendidikan Matematika melaksanakan kegiatan yaitu Workshop Penyusunan Visi dan Misi tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Dosen di Prodi Pend. matematika mengenai Visi Misi Prodi Pend. matematika di tahun 2021 guna mempersiapkan diri dalam Visitasi akreditas Program Studi.

Workshop Visi Misi ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid 19, sehingga dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan yakni dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) selama lkegiatan berlangsung. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FKIP UNTAD, Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP , Ketua Jurusan PMIPA FKIP, Dosen Program Studi Pend. Matermatika, Ketua Jurusan Pend. matematika IAIN, Ketua Jurusan Pend. Matematiuka UNISA, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Kepala Sekolah ataupun Perwakilan SMP/MTs Kota Palu serta Para Alumni Prodi Pend. Matematika.

Pembukaan Kegiatan dimulai pada Pukul 08.00 WITA, dimulai dengan laporan ketua panitia kegiatan yaitu Dr. Pathuddin, S.Pd., M.Si sekaligius sebagai Koordinator Prodi Pend. Matematika. selanjutnya disambung dengan sambutan Dekan FKIP UNTAd yakni Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si sekaligus membuka kegiatan Workshop Penyusunan Visi Misi Prodi Pendidikan Matematika secara resmi.

Workshop dimulai pukul 08.30 WITA dengan pemaparan materi dari Narasumber kegiatan yaitu Nadrun, S.Pd., M.Pd., M.Ed (Dosen prodi Pend. bahasa Inggris FKIP UNTAD) dipandu oleh moderator kegiatan yaitu Dwi Warli, S.Pd., M.Pd dan Rahma Nasir, S.Pd., M.Pd. adapun pemaparan Visi dan Misi prodi Pend. Matematika dilakukan setelah pemaparan materi dari narasumber selesai. kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab mengenai Visi dan Misi program studi. Kegiatan Workshop Visi dan Misi Prodi Pendidikan Matematika berlangsung dengan baik sampai dipenghujung kegiatan dan berakhir pada pukul 14.00 WITA.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU