WORKSHOP PENYUSUNAN BAHAN AJAR PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA TAHUN 2020


Pada tanggal 14 Oktober 2020 Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Bahan Ajar . Bahan ajar merupakan bagian penting dalam pelaksanaan pendidikan.  Melalui bahan ajar dosen  akan lebih mudah dalam melaksanakan pembelajaran dan mahasiswa akan lebih terbantu dan mudah dalam belajar.  Bahan ajar dapat dibuat dalam berbagai bentuk sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik materi ajar yang akan disajikan. Kegiatan dilaksanakan di Ruang FKIP 37 UNTAD.

Pemateri Kegiatan ini yaitu Dr. Uba Umbara, M.Pd., M.M, sedangkan Moderatornya adalah Welli Meinarni, S.Pd., M.Pd. Adapun Ketua Panitia Kegiaatan ini adalah Bakri M., S.Pd., M.Pd dan Peserta kegiatan adalah Seluruh Dosen prodi Pendidikan Matematika beserta seluruh mahasiswa prodi pendidikan matematika angkatan 2017 yang semntara melaksanakan program PLP.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WITA dengan dihadiri Ketua Jurusan P.MIPA FKIP dan Wadek Bidak yang bertugas untuk membuka kegiaatan. kegiaatan berlaangsung dengan lancar dibawah arahan moderator, dan berakhir pada pukul 13.30 WITA.

 

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU