WORKSHOP PENYUSUNAN SPMI PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA TAHUN 2020


Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan (SPMP) adalah kegiatan sistemik dan terpadu oleh satuan pendidikan atau sekolah. Dalam hal ini Program Studi Pendidikan Matematika mengadakan Workshop Penyusunan SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) yang dilaksanakan pada hari Rabu, 04 November 2020 di Hotel Sutan Raja Jl. Abd Rahman Saleh, Kota Palu.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh ketua panitia yaitu Dra. Anggraini, M.Si. dalam hal ini kegiatan dihadiri oleh semua Dosen Prodi Pendidikan Matematika serta, Ketua Jurusan P.MIPA FKIP, Wakil Dekan Bidang Akademik FKIP serta Dekan FKIP Uniersitas Tadulako.

Pembukaan kegiatan dilaksanakan pada jam 08.30 WITA, diawali dengan sambutan oleh ketua panitia dan kemudian sambutan dari Dekan FKIP UNTAD sekaligus membuka acara. Adapun pemateri dalam kegiatan ini yaitu Bapak Nadrun, S.Pd., M.Pd., M.Ed yang menyampaikan tata cara dan aturan-aturan dalam penyusunan SPMI Program Studi. Selanjutnya, sei tanya jawab dimulai pada jam 11.30 yang dipandu oleh Moderator sampai dnegan kegiatan berakhir.

 

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU