24 September 2022

Program Studi Pendidikan Matematika (PSPM) melaksanakan Seminar Nasional ke-X dengan tema Inovasi Riset dan Pembelajaran Matematika Berlandaskan Teori Konstruktivisme di Palu Golden Hotel Jl. Raden Saleh No. 1 Kota Palu. Kegiatan Seminar Nasional tersebut merupakan kegiatan tahunan PSPM dan tahun in merupakan kegiatan ke 10 seminar nasional. Kegiatan tersebut diketuai oleh Bapak Dr. Mubarik, S.Pd., M.Pd (dosen PSPM FKIP UNTAD).

Kegiatan Seminar Nasional dimulai pada jam 08.00 WITA dan dilaksanakan secara Hybrid yaitu Luring dan Daring. Peserta yang hadir secara Luring yaitu 95 orang yaitu termasuk Mahasiswa perwakilan Himpunan, serta seluruh Dosen PSPM FKIP UNTAD serta Dosen dan Mahasiswa undangan dari UIN Palu dan UNISA Palu.

Adapun Pemateri utama dalam kegiatan ini yaitu Bapak Prof. Dr. Rully Charitas Indra Praahmana, S.Si., M.Pd (Dosen Universitas Ahmad Dahlan), adapun Pemateri lokal yaitu Dr. Sukayasa, M.Pd., Dr. Sutji Rochaminah, M.Si., dan Dr. Rita Lefrida, M.Si. Kegiatan dimulai dengan sambutan dari ketua panitia, sambutan dari Ketua Jurusan P.MIPA kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FKIP UNTAD dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik yaitu Dr. H. Nurhayadi, M.Si sekaligus membuka kegiatan Seminar Nasional PSPM tahun 2022 secara resmi. Kegiatanpun berjalan dengan lancar dibawah panduan dan arahan dari moderator kegiatan yaitu ibu Rahma Nasir, S.Pd., M.Pd dan Ibu Dwi Warli, S.Pd., M.Pd.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU