17 Mei 2022

Program Studi Pendidikan Matematika (PSPM) diberikan pendampingan terkait penyusunan dan pengisian data lamdik akreditas program studi oleh tim lamdik fakultas. Pendampingan dilaksanakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan untuk program studi yang akan berakhir masa akreditasnya yakni Prodi Pend. Matematika, Prodi Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia dan Prodi Pendidikan Anak Usia Dini. Kegiatan Pendampingan ini diketuai oleh Bapak Nadrun, S.Pd., M.Pd., M.Ed (Tim Lamdik FKIP) dan dilaksanakan di Swissbel Hotel Kota palu.

Pembicara pada kegiatan tersebut yakni Prof. Dr. Joko Nurkamto, M.Pd. Kegiatan Pendampingan dimulai dari jam 8.00 WITA dengan sambutan oleh ketua panitia yakni Nadrun, S.Pd., M.Pd., M.Ed, kemudian dilanjutkan oleh dekan FKIP UNTAD yakni Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si sekaligus membuka kegiatan pendampingan dan simulasi lamdik secara resmi.

Kegiatan dilaksanakan secara bergantian untuk ketiga program studi yang hadir dengan tujuan agar semua data lamdik tiap program studi dapat dilihat satu persatu, dan untuk giliran tim lamdik PSPM ketua tim yaitu Dra. Anggraini, M.Si memaparkan data lamdik kedepan podium bersama dengan tim lamdik lain, setelah pemaparan data lamdik PSPM. Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan beberapa masukan dan saran dari pak Prof. Dr. Joko Nurkamto, M.Pd terkait kelengkapan dan pengisian data Lamdik PSPM.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU