Selasa, 16 Agustus 2022

Proses pembelajaran Semester Genap 2021/2022 Program Studi Pendidikan Matematika (PSPM) telah berakhir pada tanggal 31 Juli 2022, maka sehubungan dengan hal tersebut PSPM melaksanakan Rpaat Tinjauan Manajemen (RTM) terkait proses pembelajaran Semester Genap 2021/2022 serta melaksanakan Distribusi Matakuliah untuk Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan RTM dan Distribusi Matakuliah dilaksanakan di Gedung Serbaguna 2 Lt. 2 FKIP UNTAD yang sekarang ini merupakan Kantor Prodi Pend. Matematika.

Kegiatan dimulai pada jam 09.00 WITA dan dilaksanakan secara luring. Peserta yang hadir secara Luring yaitu seluruh Dosen PSPM FKIP UNTAD. Kegiatanpun dibuka oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Matematika yaitu Dr. Pathuddin, S.Pd., M.Si. dengan membahas tentang evaluasi proses pembelajaran semester genap dengan memberikan kesempatan kepada seluruh Dosen PSPM untuk saling memberikan pendapat dan saran agar proses pembelajaran kedepan menjadi lebih baik terutama dimasa peralihan pademi Covid-19.

Kegiatan berikutnya yaitu tentang distribusi matakuliah untuk tahunajaran baru semester ganjil 2022/2023, kegiatan distribusi matakuliah in merupakan kegiatan rutin PSPM sebelum dilaksanakannya pembelajaran semester baru. Dalam pelaksanaannya pembagian matakuliah dilakukan secara merata disesuaikan dengan rasio dosen dan matakuliah serta mahasiswa PSPM, dan kegiatan berakhir pukul 13.00 WITA dengan dilanjutkan makan siang bersama.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU