26 Agustus 2022

Program Studi Pendidikan Matematika melaksanakan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian terakhir dari Penerimaan Mahasiswa Baru oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNTAD. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna 2 Lt. 1 FKIP UNTAD yang saat ini merupakan Gedung program Studi Pend. Matematika.

Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru 2022 dimulai pada jam 08.00 WITA dan dilaksanakan Luring. Peserta yang hadir secara Luring yaitu 129 orang Mahasiwa baru PSPM 2022, 5 Mahasiswa perwakilan Himpunan, serta seluruh Dosen PSPM FKIP UNTAD.

Adapun Pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Bapak Dr. Pathuddin, S.Pd., M.Si (Koordinator Prodi Pend. Matematika). Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Dekan FKIP UNTAD dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik yaitu Dr. H. Nurhayadi, M.Si sekaligus membuka kegiatan Kuliah Tamu PSPM tahun 2022 secara resmi. Kegiatan diawali dengan pengenalan semua Dosen Prodi Pend. Matematika oleh Bapak Drs. Muh. Hasbi, M.Si. Setelah pengenalan semua Dosen , kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yaitu terkait Visi Keilmuan Program Studi dan pengenalan Program Studi Pendidikan Matematika serta pelatihan terkait penggunaan Sistem Informasi Akademik Terpadu (SIAT) oleh Dr. Pathuddin, S.Pd., M.Si dan Dr. Mubarik, S.Pd., M.Pd. Kegiatanpun berjalan dengan lancar dibawah panduan dan arahan dari moderator kegiatan yaitu Muhammad Karim, S.Pd.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU