24 Februari 2022

Program Studi Pendidikan Maatematika Melaksanakan Perjalanan untuk melaksanakan Sosialisai Visi Keilmuan Program Studi pendidikan Matematika tahun 2022. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu memperkenalkan dan mempromosikan Program Studi Pendidikan Matematika serta mensosialisasikan Visi Keilmuan Program Studi Pendidikan Matematika.

Kegiatan Sosialisasi Visi Keilmuan di Kabupaten Parigi Moutong dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Februari 2022. Adapun Tim Prodi yang melaksanakan Sosialisasi Visi Keilmuan yakni Drs. Gandung Sugita, M.Si, Dra. Anggraini, M.Si, Alfisyahra, S.Pd., M.Pd, Welli Meinarni, S.Pd., M.Pd, Rahma Nasir, S.Pd., M.Pd.

Sosialisasi Visi Keilmuan di SMA Negeri 1 Parigi
Sosialisasi Visi keilmuan di SMAN 1 Parigi Tengah
Sosialisasi Visi Keilmuan di SMKN 1 Parigi

Dalam pelaksanaannya  kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi ini dibagi menjadi 3 tujuan yaitu SMAN 1 Parigi, SMKN 1 Parigi, dan SMAN 1 Parigi Tengah. Sedangkan rute perjalanannya yaitu Kota Palu – SMAN 1 Parigi – SMKN 1 Parigi – SMAN 1 Parigi Tengah – Kota Palu.

Semua Tim Sosialisasi Visi dan Misi tiba di Parigi pada pagi hari tanggal 24 Februari 2022, kemudian Tim pergi ke tujuan pertama yaitu SMAN 1 Parigi untuk menemui pihak Sekolah dalam rangka konfirmasi dan persiapan kegiatan yang akan diadakan. Adapun perwakilan Sekolah yang ditemui yaitu I Made Adi Armawan selaku Guru di SMAN 1 Parigi. Adapun kegiatan Sosialisasi Visi dan Misi dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA – Selesai yang diadakan di ruang sekolah.

Hari kedua yaitu 25 Februari 2022 Tim melanjutkan kegiatan pada tujuan kedua yaitu SMKN 1 Parigi, semua anggota Tim tiba SMKN 1 Parigi pada pagi hari untuk konfirmasi dan persiapan kegiatan bersama pihak sekolah. Adapaun perwakilan sekolah yang ditemui yaitu Fajar, S.Pd sekalu KTU SMKN 1 Parigi. Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA – Selesai. Hari ketiga yaitu tanggal 26 Februari 2022 Tim melanjutkan sosialisasi ke tujuan ketiga yaitu SMAN 1 Parigi Tengah, semua anggota Tim Sosialisasi tiba di Sekolah pada pagi hari tanggal 26 Februari 2022. Kemudian siang hari pada pukul 14.00 WITA dilaksanakan Sosialisasi dengan dampingan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Parigi Tengah yaitu  Nurhayati, S.Pd, kegiatan berakhir pada pukul 16.00 WITA. Setelah menyelesaikan kegiatan pada tujuan semua angota TIM Sosialisasi bersiap kembali ke Kota Palu.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU