Selasa, 30 Agustus 2022

Program Studi Pendidikan Matematika (PSPM) melaksanakan Kuliah Tamu di Swissbel Hotel Palu. Kegiatan Kuliah Tamu tersebut merupakan kegiatan tahunan PSPM bersamaan dengan penerimaan Mahasiswa baru. Kegiatan tersebut diketuai oleh Bapak Dr. H. Mustamin Idris, M.Si (dosen PSPM FKIP UNTAD).

Kegiatan Kuliah Tamu dimulai pada jam 08.00 WITA dan dilaksanakan secara Hybrid yaitu Luring dan Daring. Peserta yang hadir secara Luring yaitu 129 orang Mahasiwa baru PSPM 2022, 5 Mahasiswa perwakilan Himpunan, serta seluruh Dosen PSPM FKIP UNTAD dan Dosen dan Mahasiswa undangan dari UIN Palu dan UNISA Palu.

Adapun Pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Bapak Dr. Muhammad Darwis M., M.Pd. (Dosen FMIPA Universitas Negeri Makassar). Kegiatan dimulai dengan sambutan dari ketua panitia, sambutan dari Ketua Jurusan P.MIPA kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FKIP UNTAD dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik yaitu Dr. H. Nurhayadi, M.Si sekaligus membuka kegiatan Kuliah Tamu PSPM tahun 2022 secara resmi. Kegiatanpun berjalan dengan lancar dibawah panduan dan arahan dari moderator kegiatan yaitu ibu Alfisyahra, S.pd., M.Pd.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU