Sabtu, 9 April 2022

Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Tadulako mengadakan kegiatan yaitu Workshop Penyusunan Road Map Penelitian Dosen dengan tujuan untuk menentukan dan menata bidang penelitian setiap Dosen didalam lingkungan Prodi Pend. Matematika. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna 1 FKIP UNTAD Lt. 2 Ruang Senat dengan dihadiri oleh semua Dosen Prodi Pend. Matematika, Guru MTsN 1 Palu, Dosen UNISA dan UIN Palu, serta Mahasiswa dan perwakilan Himpunan Mahasiswa Pend. Matematika (HIMAPTIKA).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Workshop Road Map Penelitian Dosen diketua oleh Bapak Dr. Sukayasa, M.Pd. Kegiatan dimulai pada jam 08.00 WITA dibuka langsung oleh Dekan FKIP dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan 1 yaitu Bapak Dr. H. Nurhaayadi, M.Si.

Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut adalah Bapak Dr. Sukayasa, M.Pd (Dosen Prodi Pend. Maatematika FKIP UNTAD). Kegiatan berjalan lancar dengan panduan moderator yaitu ibu Fajriani, S.pd., M.Pd. Setelah selesai pemaparan materi oleh pemateri, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dan pemateri dengan membagi kelompok diskusi terlebih dahulu. Kegiatanpun berakhir pada pukul 14.00 WITA ditutup oleh Koordinator Program Studi Pend. Matematika FKIP UNTAD yaitu Bapak Dr. Pathuddin, S.Pd., M.Si.

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU