Jumat, 28 Mei 2021

Di akhir semester, Mahasiswa akan mendapatkan predikat kelulusan. Biasa dikenal saat masa sekolah sebagai rapot. Terdapat 3 predikat kelulusan, Cumlaude, Sangat Memuaskan, dan Memuaskan. Apa arti dan bedanya?

Setelah memenuhi seluruh persyaratan untuk menyelesaikan program sarjana, maka mahasiswa akan mendapat gelar sesuai dengan program studi yang dipilih. Juga saat dinyatakan lulus, akan diberi predikat kelulusan.

Mahasiswa Angkatan 2017 Prodi Pendidikan Matematika Atas Nama Zulkifli dengan Stambuk A23117049 setelah melaksanakan bimbingan tugas akhir/Skripsi dengan pembimbingnya yaitu Drs. Tegoeh S. Karniman, M.Pd, dia berhasil menyelesaikan Studynya kurang dari 4 Tahun. dengan judul Skripsi Profil Kemampuan Koneksi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Optimalisasi ditinjau dari Kemampuan Matematika, dia berhasil maju Skripsi dengan mendapatkan IPK 3.55 dengan lama studi 3 Tahun 8 Bulan 28 Hari. Berdasakan ketentuan Zulkifli seharusnya mendapatkan predikat kelulusan PUJIAN , namun sangat disayangkan karena terdapat matakuliahnya yang dia ulang ketia perkuliahan sehingga Zulkifli tidak bisa mendapatkan predikat tersebut dan hanya mendapatkan predikat kelulusan SANGAT MEMUASKAN.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU