Selasa, 08 Maret 2022

Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Tadulako mengadakan kegiatan yaitu Workshop Evaluasi Diri/LAMDIK dengan tujuan untuk memperbaiki dan melengkapi data Evaluasi Diri/Lamdik Prodi Pendidikan Matematika berkaitan dengan persiapan reakreditasi Program Studi. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama kurang lebih 6 bulan dengan puncak kegiatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna 1 FKIP UNTAD Lt. 2 Ruang Senat dengan dihadiri oleh semua Tim Penyusun Lamdik dan Dosen Prodi Pend. Matematika, serta Mahasiswa dan perwakilan Himpunan Mahasiswa Pend. Matematika (HIMAPTIKA).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Workshop Evaluasi Diri/Lamdik diketua oleh Ibu Dra. Anggriani, M.Si. Kegiatan dimulai pada jam 08.00 WITA dibuka langsung oleh Dekan FKIP dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan 1 yaitu Bapak Dr. H. Nurhaayadi, M.Si.

Adapun pengarah dalam kegiatan tersebut adalah seluruh Tim Lamdik Fakultas. Kegiatan berjalan lancar dengan panduan moderator yaitu ibu Rahma Nasir, S.Pd., M.Pd. Setelah selesai pemaparan materi oleh Tim Lamdik Fakultas, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pendampingan pengisian data-data Lamdik dengan membagi kelompok sesuai Kriteria Pembagian. Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 WITA ditutup oleh Koordinator Program Studi Pend. Matematika FKIP UNTAD yaitu Bapak Dr. Pathuddin, S.Pd., M.Si.

Categories:

Tags:

Comments are closed

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU