KULIAH TAMU PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA TAHUN 2020


Program studi pendidikan matematika mengadakan kegiatan kuliah tamu. Kegiatan Kuliah Tamu kali ini diadakan dirangkaikan dengan kegiatan Kuliah Umum bagi Mahasiswa Baru Prodi Pend. Matematika Angkatan 2020.

Kegiatan Kuliah Tamu dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik serta Dosen Prodi Pendidikan Matematika Selaku Peserta dan Penyelenggara Kegiatan. Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan pada jam 08.00. kemudian disambung dengan sepatah dua patah tentang keadaan pembelajaran yang perlu dilakukan pada masa pandemic Covid-19. Setelah itu, di sambung oleh ketua panitia selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan beberapa kata sambutan dan permintaan maaf jika banyak kekurangan dalam persiapan kegiatan.

ketua panitia kegiatan ini yaitu bapak Bakri M., S.Pd., M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan dalam 1 sesi, dihadiri oleh 30 Peserta. Hal tersebut dilakukan karena mengingat aturan dari Universitas Tadulako mengenai aturan penyelenggaraan kegiatan pada masa pandmei Covid-19. Adapun pemateri dalam pelatihan ini yaitu Sabrin, S.Pd., M.Sc., Ph.D Dosen Universitas negeri Malang. Kegiatan berlangsung lancar dengan dampingan pemateri sampai dengan kegiatan berakhir.

 

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Selamat Datang di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNTAD
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
Akreditasi Unggul FKIP PSPM
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU
SISTEM INFORMASI AKADEMIK TERPADU