“17 TAHUN HIMAPTIKA FKIP UNTAD”

Lembaga kemahasiswaan di Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako yakni, HIMAPTIKA FKIP UNTAD pada Sabtu, 18 November 2017 kemarin merayakan malam puncak Dies Natalis yang ke-17 dan berlokasi di Aula Museum Sulawesi Tengah, Jl. Kemiri, Palu.

Event ini diselenggarakan selain untuk selebrasi bertambahnya usia HIMAPTIKA, juga merupakan Event berkumpulnya seluruh warga HIMAPTIKA, mulai dari alumni hingga mahasiswa aktif Program Studi Pendidikan Matematika.

Pada Event ini, sangat banyak performance yang disajikan. Mulai dari Nyanyi Solo, Duet, Puisi, Dancing, hingga teatrikal yang bertajuk romansa remaja. Diselipkan pula agenda penyerahan hadiah bagi para pemenang dalam kegiatan SEMARAK HIMAPTIKA dengan cabang lomba PORSENI, LCTM, Lomba Kewirausahaan, dan LombaKreativitas Mahasiswa.

Saudara Muhsin W. A. Lantamu (tengah) selaku ketua umum HIMAPTIKA FKIP UNTAD mengutarakan melalui sambutannya sebuah pesan kepada warga HIMAPTIKA untuk terus berkontribusi dalam setiap Event yang diseleggarakan HIMAPTIKA demi kejayaan HIMAPTIKA.. [TB]