“MUSYAWARAH BESAR HIMAPTIKA FKIP UNTAD KE XVII”

Bertempat di AULA IPMIL PALU, 29 Januari 2017 HIMAPTIKA FKIP UNTAD menyelenggarakan Musyawarah Besar XXII yang bertemakan ”MEMBUKA GERBANG SOLIDARITAS MENUJU DEDIKASI NYATA UNTUK HIMAPTIKA JAYA” musyawarah yang berlangsung kurang lebih 4 hari tersebut dihadiri sekitar 350 orang warga HIMAPTIKA yang terdiri dari mahasiswa aktif, dewan senior dan alumni. Musyawarah tersebut berlangsung berdasarkan aturan yang disepakati birokrasi FKIP UNTAD yang mengatur bahwa jabatan kepengurusan Organisasi Intra kampus berlangsung selama 1 tahun kepengurusan.

Musyawarah XXII tersebut mencapai hasil bahwa terpilihnya saudara Muhsin W. A. Lantamu dan Nabriansyah Nasution sebagai ketua dan wakil ketua HIMAPTIKA FKIP UNTAD terpilih (sebelah kanan foto) menggantikan saudara Ammar Abdullah Joni Guci dan Rusli sebagai ketua dan wakil ketua yang telah dimisioner (sebelah kiri foto) berdasarkan tata cara pemilihan melalui dewan formatur.

Pada kesempatan tersebut ketua terpilih Muhsin W.A. Lamtamu berseru kepada seluruh warga HIMAPTIKA bahwa untuk sama-sama membangun HIMAPTIKA FKIP UNTAD menjadi lembaga yang berdedikasi tinggi di dunia pendidikan dan kelembagaan.